Your Visitor to

Rabu, 18 Juli 2012

RVP Tak Jadi Model Kostum Tandang Arsenal

Robin van Persie tak lagi tampil dalam brosur online yang memperkenalkan kostum tandang berwarna ungu yang akan dipakai tim Arsenal musim 2012-13. Padahal, sebelumnya, fotonya masih menghiasi segala atribut "The Gunners" saat peluncuran kostum kandang Arsenal yang baru, April lalu.

The Sun mencatat fakta ini dalam berita lanjutan mengenai masa depan pemain berusia 28 tahun itu di Emirates. Dalam brosur online di situs resmi Arsenal, kostum berwarna ungu itu dipakai oleh Alex Oxlade-Chamberlain, Kieran Gibbs, Olivier Giroud, dan Lukas Podolski sebagai modelnya.

Sementara itu, Van Persie sudah hadir dalam latihan tim utama, Senin (16/7/2012), meski dia kerap disebutkan bersikeras ingin hengkang dari Emirates. Pemain asal Belanda dengan nilai 30 juta poundsterling itu juga meminta segera bertemu dengan pelatih Arsene Wenger dan Direktur Eksekutif Ivan Gazidis.

Van Persie ingin nasibnya ditentukan sebelum skuad melakoni tur pra-musm ke Asia, Sabtu (21/7/2012).

"Robin kembali ke latihan pada hari Senin seperti yang diharapkan dan jelas dia ingin duduk bersama mencari kata sepakat mengenai masa depannya sesegera mungkin. Belum ada jadwal yang disepakati untuk pertemuan tersebut," tutur seorang sumber kepada The Sun.

Kapten dan striker Arsenal ini masih memiliki sisa satu tahun kontrak di Emirates. Rumor kepindahannya menarik perhatian Manchester City, Manchester United, Juventus dan Real Madrid


Tidak ada komentar:

Posting Komentar