Your Visitor to

Senin, 23 Juli 2012

Arsenal Incar Fernando Llorente Gantikan van Persie

Rencana hengkang striker andalan, Robin van Persie segera diantisipasi oleh Arsenal. The Gunners mengincar striker Athletic Bilbao, Fernando Llorente untuk menggantikan RvP.

Hingga saat ini, masa depan Robin van Persie di Arsenal masih belum jelas. Arsenal belum melepas pria Belanda tersebut meskipun sejumlah klub seperti Manchester United, Manchester City, serta Juventus sudah mengajukan penawaran.

Klub asal London Utara tersebut pun belum menyiapkan sejumlah nama sebagai pengganti kapten mereka meskipun sudah mendatangkan Lukas Podolski dan Olivier Giroud.

Namun, kabar terakhir yang dilansir oleh Sportsmail menyebutkan Arsenal serius mengincar striker Athletic Bilbao, Fernando Llorente.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger sepertinya tidak akan kesulitan mendatangkan personil tim nasional Spanyol tersebut.

Uang hasil penjualan RvP sebesar 20 juta Poundsterling dapat menutupi pembelian Llorente yang di dalam klausul kontrak bersama Bilbao harganya mencapai 28 juta Poundsterling.

Seperti dikutip oleh Sportsmail, Arsene Wenger yakin Llorente adalah sosok yang pas untuk menggantikan Robin van Persie. Menurut pria Perancis tersebut, Llorente memiliki fisik yang bagus dan kemampuan bertarung dengan bola sehingga cocok dengan gaya sepak bola Inggris yang mengandalkan permainan fisik.

Selain Fernando Llorente, Arsene Wenger dikabarkan mengincar Stevan Jovetic (Fiorentina) dan Robert Lewandowski (Borussia Dortmund) sebagai pengganti Robin van Persie yang kontraknya akan habis musim depan

Arsenal Incar Fernando Llorente Gantikan van Persie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar