Your Visitor to

Senin, 16 Juli 2012

Fiorentina Resmi Dekati Chamakh

Bursa transfer sepak bola Eropa terus menggeliat. Selama jeda kompetisi, tim berlomba-lomba mendapatkan amunisi baru untuk musim depan. Tak terkecuali tim Seri A, Fiorentina. 

 Tim berjuluk Viola itu sedang mendekati pemain Arsenal, Marouane Chamakh. Pihak manajamen bahkan telah menghubungi Manajer The Gunners, Arsene Wenger untuk menjajaki peluang mendapatkan penyerang asal Maroko tersebut.

"Fiorentina sudah meminta informasi terkait peluangnya (Chamakh) dan sudah melakukan penawaran," kata Wenger belum lama ini. 

Chamakh didatangkan Arsenal pada 2010 lalu dengan status free transfer. Sayang, mantan pemain Bordeaux itu tidak bersinar selama menjalani karirnya di Liga Inggris. Sejak debutnya bersama Arsenal, pemain berusia 28 tahun itu baru mengoleksi 11 gol.

Sinar Chamakh bersama Arsenal terus memudar. Musim lalu, dirinya hanya mendapat kesempatan tampil sebanyak 19 kali. Posisinya juga semakin terancam dengan kehadiran penyerang-penyerang baru seperti Lukas Podolski (Jerman) dan Olivier Giroud (Prancis)


 Marouane Chamakh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar