Your Visitor to

Minggu, 13 Mei 2012

Simon Poulsen Berharap Hijrah Ke Ajax Amsterdam

Poulsen mengaku akan sangat gembira jika akhirnya bisa berlabuh di Ajax. Dengan bergabung di sana berarti Poulsen memiliki kesempatan untuk tampil di Liga Champions musim depan. Ini adalah mimpinya sejak dulu. Tampil di Liga Champions jelas akan sangat menyenangkan untuknya.

"Jika saya hijrah ke Ajax ini akan luar biasa. Saya tidak akan membuang kesempatan emas ini. Saya akan bermain di Liga Champions," ujar Poulsen


Pemain berpaspor Denmark ini sampai sekarang memang belum memberikan keputusan apapun soal masa depannya dengan AZ. Meskipun klubnya sudah mengajukan perpanjangan kontrak, tetapi Poulsen menanggapinya dengan dingin.

Pemain yang bergabung dengan AZ pada 2008 itu memang dikabarkan tidak tertarik memperbaharui masa kerjanya. Dia ingin mencari klub yang lebih baik. Jadi dia sangat berharap pelatih Ajax, Frank de Boer melakukan pergerakan untuk mengamankan jasanya.

"Semoga ini bukan hanya rumor. Saya tentu berharap ini bisa jadi kenyataan. Bergabung dengan Ajax pasti akan menyenangkan," ujarnya


Simon Poulsen, AZ  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar