Your Visitor to

Kamis, 24 Mei 2012

Podolski Tak Cukup untuk Van Persie

Arsenal dan penyerang Robin van Persie , sudah melakukan negosiasi kontrak baru pada Rabu lalu. Negosiasi disebut menemui jalan buntu, tetapi kedua pihak masih akan berusaha mencapai kata sepakat.

Kontrak Van Persie habis pada 2013 mendatang. Arsenal sudah mengajaknya menegosiasikan kontrak baru ketika musim 2011-2012 belum selesai, tetapi Van Persie menolak.

Saat itu, Van Persie mengaku menolak ajakan Arsenal karena ingin fokus pada latihan dan pertandingan. Namun, menurut pemberitaan di Inggris, Van Persie kecewa karena tak menjuarai apa pun sejak 2005 dan menuntut Arsenal membeli pemain yang memungkinkan mereka meraih trofi musim depan.

Arsenal kemudian mendatangkan penyerang Lukas Podolski dari Koeln dan  belum akan berhenti belanja. Arsenal juga disebut menawarkan kontrak dengan gaji sebesar 130.000 pounds per pekan kepada Van Persie. Namun, hal itu disebut belum cukup meyakinkan Van Persie untuk menandatangani kontrak baru.

Pelatih Arsene Wenger sendiri pernah mengatakan tidak akan melepas Van Persie pada bursa transfer ini, sekalipun tanpa kontrak baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar