Your Visitor to

Jumat, 18 Mei 2012

Arsenal Hampir Capai Kesepakatan Dengan M'Vila

Upaya Arsenal mendekati gelandang muda, Stade Rennes, Yann M'Vila sedikit lagi membuahkan hasil positif. Kabarnya, kedua kubu secara personal sudah mencapai kesepakatan, dan tinggal menyelesaikan beberapa detail dengan Rennes.

Sportsmail mengklaim, kesepakatan Arsenal memboyong M'Vila dibuka dengan harga 17 juta pounds. Negosiasi dengan Arsenal pun membuat sang gelandang tak melanjutkan pembicaraan dengan Inter Milan, yang juga ingin memboyongnya.

Kehadiran M'Vila memang dibutuhkan Arsenal demi memperkuat lini tengah. Gelandang berusia 21 tahun itu dianggap bisa menjadi tandem ideal bagi Alex Song.

Selain M'Vila, The Gunners juga tengah mendekati bek Blackburn Rovers, Junior hoillet, gelandang Athletic Bilbao Javi Martinez, dan Lucas Biglia dari Anderlecht. Namun, dari beberapa daftar incaran itu, Arsenal lebih percaya diri segera mengamankan tanda tangan M'Vila.

Selain memburu pemain di posisi gelandang, Manajer Arsene Wenger juga tengah mempertimbangkan kiper Swansea City, Michel Vorm untuk bergabung ke Emirates pada musim panas ini.

Dengan kemungkinan hengkangnya Manuel Almunia dan Lukasz Fabianski, Wenger berharap ada kiper senior yang bakal menjadi pesaing Wojciech Szczesny sebagai penjaga gawang utama

Yann M'Vila/ Getty Images

Tidak ada komentar:

Posting Komentar