Your Visitor to

Rabu, 02 Mei 2012

Inter Milan Harus Pertahankan Stramaccioni?

Banyak pihak yang mendesak agar Inter Milan mempertahankan pelatih Andrea Stramaccioni. Kali ini desakan muncul dari legenda Inter Milan, Alessandro Altobelli.

"Jelas saya ingin dia bertahan. Dia membangun taktik tim dan sebuah identitas," ungkap Altobelli seperti dilansir Football Italia, Rabu 2 Mei 2012.

"Dia juga memulihkan kepercayaan diri pemain termasuk Yuto Nagatomo, Stankovic, Lucio, dan Douglas Maicon mengingat sebelumnya mereka tidak dalam performa terbaik," lanjut pria yang sempat membawa Italia juara Piala Dunia 1982 ini.

Stramaccioni menggantikan posisi Claudio Ranieri pada akhir Maret lalu. Pelatih 36 tahun ini membawa Nerazzurri kembali bersaing merebut tempat ketiga.

Altobelli berharap Stramaccioni dipertahankan untuk musim depan. Dia yakin mantan pelatih Inter Primavera ini bisa kembali membawa Inter bersaing merebut Scudetto.

"Inter harus memulai setiap musim dengan tujuan memperebutkan gelar. Mereka adalah tim yang hebat," tutur Altobelli.

"Mereka memiliki beberapa pemain yang sangat bagus dalam tim, bahkan jiak perlu mereka perlu memperkuat tim agar lebih kompetitif musim depan," tambahnya.

Inter Milan akan menghadapi Parma di Ennio Tardini, Rabu 2 Mei 2012


Andrea Stramaccioni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar