Your Visitor to

Minggu, 13 Mei 2012

Lazio Hempaskan Inter Milan 3-1

Memulai laga dengan mengusung misi lolos ke zona Liga Champions tidak berhasil dilakukan oleh Cristian Ledesma cs. Meski menang 3-1 atas Inter Milan pada laga terakhir Serie A, Senin dini hari WIB.

Di menit-menit awal Lazio justru kerap ditekan oleh Inter Milan, puncaknya ketika Cristian Ledesma melakukan pelanggaran di kotak penalti. Diego Milito berhasil mengeksekusi penalti dengan baik. Skor 1-0 di babak pertama.

Pelatih Lazio Edi Reja sepertinya mampu menyemangati timnya kembali, terbukti di babak kedua Lazio justru balik menyerang pertahanan Inter hingga akhirnya Libor Kozak menyamakan kedudukan di menit 58. Selang lima menit, tim ibukota tersebut berhasil menjebol gawang Inter lewat tendangan Antonio Candreva.

Tertinggal 2-1 membuat Inter semakin bernafsu, tapi malang mereka justru harus kebobolan yang ketiga kalinya di babak injury time. Stefano Mauri berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Luca Castellazi.

Dengan hasil ini Lazio berada di peringkat empat di atas Napoli sedangkan Inter tetap di peringkat enam klasemen Serie A.

Susunan Pemain:

Lazio:
 Bizarri, Scaloni, Diakite, Biava, Konko, Cana, Mauri (Zampa 93'), Ledesma, Candreva (Garrido 92'), Lulic (Gonzalez 83'), Kozak.
 
Inter Milan:
Castellazzi, Lucio, Zanetti, Maicon, Samuel, Nagatomo, Cambiasso, Poli (Longo 76'), Guarin, Alvarez (Pazzini 61'), Milito (Juan 93')

 
Lazio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar