Your Visitor to

Kamis, 31 Mei 2012

Higuain Bertekad Jadi Kapten Real Madrid

Striker Gonzalo Higuain mengungkapkan ambisi besarnya di Real Madrid kelak, yakni bisa menjadi kapten bagi Los Blancos menggantikan peran Iker Casillas, skipper El Real saat ini.

Penyerang asal Argentina ini mengaku bangga, di beberapa kesempatan pada musim lalu dirinya bisa mengenakan ban kapten. Dan kini, ambisi Higuain adalah menjadi kapten sejati bagi Madrid.

"Saya bersahabat baik dengan siapapun di skuad, dan Real Madrid memiliki skuad yang sehat," buka Higuain, kepada Tribalfootball.

"Saya amat sangat mengagumi Alfredo di Stefano. Ia menghabiskan hidupnya di Real Madrid dan menularkan cara seperti itu. Sungguh luar biasa," tambahnya.

"Saya senang mendengarkan apa yang disampaikannya, belajar dari apa yang dia ucapkan. Saya melihat mimpi menjadi kapten Real Madrid dalam beberapa pertandingan menjadi kenyataan. Saya sebelumnya tidak pernah mengapteni tim, namun saya merasa bangga mengenakan ban tersebut," tandas Higuain

Higuain Bertekad Jadi Kapten Real Madrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar