Your Visitor to

Selasa, 29 Mei 2012

Inter Milan & Genoa Berebut Alexis Rolin

Bek muda Nacional Alexis Rolin menegaskan tidak akan terganggu dengan rumor ketertarikan Inter Milan dan Genoa, setelah dua klub Italia tersebut menyaksikan secara langsung pertandingan yang dilakoninya, Minggu (27/5).

Pemain usia 23 tahun ini merupakan produk akademi Bolso --julukan Nacional-- dan termasuk pemain kunci yang membantu klub tersebut merengkuh gelar juara Primera Division Uruguay musim 2010/11. Performa impresif Rolin ini ternyata membuat klub Serie A Italia tesebut kepincut bahkan sampai mengirim orang mereka ke Uruguay untuk menyaksikan penampilannya secara langsung


"Sekarang saya hanya menikmati kemenangan ini, Selasa latihan, kemudian pertandingan melawan Liverpool pekan depan lalu final, yang saya harap hanya dilakoni dalam satu laga. Saya hanya berpikir untuk bisa merebut gelar utama Uruguay lagi," kata Rolin setelah membawa timnya menang 2-0 atas Wanderers.

"Saya meminta agen saya 'Boca' [Gerardo Arias] untuk tidak bicara mengenai ini [transfer] sebelum pertandingan, karena saya tak mau terganggu oleh apa pun yang tidak ada kaitannya dengan sepakbola."

Setelah juara Apertura pada Desember 2011, Nacional akan menghadapi Defensor Sporting Club pada laga final Kejuaraan Uruguay di akhir musim Clausura


  Alexis Rolin - Nacional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar