Your Visitor to

Jumat, 04 Mei 2012

Bayern Munchen Perpanjang Kontrak Robben

Pemain sayap Bayern Muenchen asal Belanda Arjen Robben Kamis (3/5) menandatangani perpanjangan kontraknya dengan “FC Hollywood” hingga 2015.  

Mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu sebelumnya dikabarkan hengkang dari klub itu karena bertikai dengan Franck Ribery ketika Bayern menjamu Real Madrid pada leg pertama di Allianz Arena.  

“Saya selalu katakan, saya merasa sangat nyaman berada di Munich. Itu sebabnya saya memperpanjang kontrak saya. Bayern sudah seperti keluarga bagi saya. Dua dari tiga anak saya lahir di sini. Saya dan keluarga sudah merasa seperti di rumah sendiri. Keputusan ini juga merupakan hal yang tepat bagi saya. Kami memiliki tim yang bagus dan saya yakin kami akan mendapatkan kesuksesan pada tahun-tahun yang akan datang,” kata Robben.  

Langkah Robben ini disambut baik oleh Presiden Bayern Karl-Heinz Rummenigge. “Arjen (Robben) adalah pemain yang penting bagi Bayern Muenchen. Dia juga merupakan garansi bagi kesuksesan klub pada masa yang akan datang,” ucap Rummenigge

Bintang Bayern Munich asal Belanda, Arjen Robben 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar