Your Visitor to

Selasa, 01 Mei 2012

Figo: Inter Milan Butuh Kualitas Andrea Stramaccioni

Luis Figo mengeluarkan pujian bagi pelatih muda Inter Milan Andrea Stramaccioni dan presiden Massimo Moratti yang bisa bersikap positif di balik kebangkitan klub.

I Nerazzurri menderita di bawah komando Gian Piero Gasperini dan Claudio Ranieri namun kedatangan bos Primavera telah meningkatkan keberuntungan tim dan sekarang Inter berada di jalur tepat untuk bersaing memperebutkan tiket ke babak kualifikasi Liga Champions


Figo menyadari kualitas yang hadir sebagai dampak kedatangan Stramaccioni dan di saat yang sama dia memuji Moratti yang dianggap telah mengambil keputusan tepat.

"Saya rasa Stramaccioni memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk membesut Inter," kata Figo di Inter Channel.

"Dalam sepakbola, usia tidak menjadi ukuran. Hal terpenting adalah menyiapkan diri menghadapi tantangan di depan dan sejauh ini Stramaccioni bisa membuktikan itu."

Figo kemudian mengomentari kebangkitan Inter sejak awal bulan April dengan mengatakan: "Inilah indahnya sepakbola. Sebuah tim bisa terpuruk namun bangkit untuk menyelesaikan musim dengan baik, terkadang bisa terjadi sebaliknya."

"Musim ini Inter terlalu banyak menderita kekalahan, tetapi sekarang kami memiliki kesempatan menyegel urutan tiga. Peluang ini menjadi stimulus."

Mantan bintang Barcelona dan Real Madrid itu kemudian ditanya soal masa depannya namun dia menegaskan fokus pada tugas sebagai duta internasional bagi Inter.

"Saya tidak mengerjakan projek jangka panjang karena bersama Inter lebih penting. Saya hanya bersyukur bisa berada di klub ini."

Di akhir kompetisi, Inter menghadapi sederet pertandingan yang tidak mudah dengan laga melawan Parma, AC Milan dan terakhir Lazio yang menjadi seteru langsung tim ke kompetisi tertinggi Eropa musim depan


Luis Figo - Inter (Getty Images) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar