Your Visitor to

Kamis, 10 Mei 2012

Mertesacker: Podolski Bakal Sukses di Arsenal

Penyerang FC Koeln, Lukas Podolski, sangat percaya diri dan hal itu membawanya berhasil mengatasi tantangan-tantangan serius dalam kariernya, tak terkecuali saat bergabung dengan Arsenal musim depan. Demikian pandangan bek Arsenal yang juga rekan Podolski di tim nasional Jerman, Per Mertesacker.

Podolski dikenal sebagai salah satu talenta terbaik Jerman sejak debutnya di tim nasional pada 2004. Ia telah mencetak delapan gol dalam tiga turnamen besar di bawah asuhan Pelatih Joachim Loew. Total, Podolski telah mencetak 43 gol dalam 95 pertandingan.

"Ia sangat percaya diri. Ketika ia merasa harus tampil untuk tim dan ia selalu berhasil ketika tim membutuhkannya untuk mendapatkan gol," ujar Mertesacker.

"Ia selalu merupakan salah satu penyerang terbaik di lapangan dan tak ada satu orang pun bisa menjatuhkannya. Ia sangat percaya diri dan itulah yang aku sukai."

"Ia penyerang fantastis. Di mana pun ia bermain, ia mencetak banyak gol. Ketika bola ada di depannya, ia bisa melepaskan tembakan kaki kiri yang sangat bagus. Itu adalah kemampuan luar biasa dan sangat bagus untuk kami."

"Aku pikir, ia punya kekuatan fisik bagus dan itulah yang diperlukan di Premier League. Ia juga sangat cepat. (Premier League) tantangan untuknya, tetapi ia bisa mengatasi itu," tuturnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar