Your Visitor to

Selasa, 15 Mei 2012

Van Persie akan diskusikan kontrak baru

Robin van Persie akan berdiskusi dengan Arsene Wenger untuk membahas masa depannya di Arsenal, menyusul belum adanya kesepakatan perpanjangan kontraknya dengan klub tersebut.
Selain bertemu Wenger, ujung tombak timnas Belanda ini akan bersua pimpinan manajemen The Gunners Ivan Gazidis pada pekan ini juga.

"Saya akan mengobrol dengan bos (Wenger) dan Ivan Gazidis minggu ini," kata Van Persie.

Meskipun demikian, ujung tombak timnas Belanda ini belum memberikan jawaban tegas apakah akan tetap bertahan di Arsenal atau memilih hengkang.
"Saya mencintai klub ini. Apapun yang terjadi saya tetap akan mencintainya," kata van Persie, kepada wartawan, usai klubnya mengalahkan West Brom 3-2, yang membuat Arsenal berada di posisi ketiga klasemen Liga Primer Inggris.

Manajer Arsenal Arsene Wenger berulangkali mengatakan keyakinannya bahwa van Persie tetap bertahan pada klub asal London Utara itu, meski mereka telah merekrut penyerang Cologne Lukas Podolski.

Sejumlah klub memang mengincar kapten Arsenal tersebut, diantaranya adalah Manchester City dan Juventus.
Selama musim ini, van Persie dianggap mampu tampil luar biasa bersama klubnya, yang ditandai predikat sebagai pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris serta pemain terbaik musim ini versi Asosiasi Pemain Sepakbola Profesional (PFA).

Tidak diketahui secara persis apa penyebab keraguan Van Persie untuk tetap bertahan di Arsenal, tetapi sebagian kalangan menganggap ujung tombak berusia 28 tahun itu menuntut kenaikan gaji serta kontrak jangka panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar