Your Visitor to

Selasa, 01 Mei 2012

München Segera Gaet Bintang Belia FC Köln


Dilaporkan Kicker, Bayern Muenchen nyaris pasti mengamankan servis starlet milik FC Koeln, Mitchell Weiser. Ada dua kemungkinan terealisasinya kepindahan remaja 18 tahun itu, yakni pada musim ini dengan biaya transfer atau pada Juli 2013 sebagai free agent.

Weiser pertama kali mengorbit musim panas tahun lalu, di mana ia tampil memikat bersama timnas Jerman U-17 pada Piala Eropa kategori usia tersebut dengan menempati pos bek kanan. Beberapa minggu kemudian, perannya beralih menjadi winger kanan di Piala Dunia U-17, menggantikan Marvin Ducksch yang cedera

Dalam kejuaraan yang dihelat di Meksiko itu, Weiser membukukan tiga gol plus tiga assist yang membantu Der Panzer junior mengukir rekor sebagai tim tersubur turnamen, meski harus terhenti di semi-final oleh tim tuan rumah dan akhirnya memenangi play-off tempat ketiga kontra Brasil.

Musim ini, Weiser, yang merupakan pemain kunci di Koeln U-19, melakukan debut untuk tim senior di Bundesliga pada 25 Februari dalam derbi versus Bayer Leverkusen. Penampilan di partai tersebut menjadikannya pemain termuda sepanjang sejarah yang turun bersama skuad utama Koeln.

Pemain multifungsi yang sanggup mengisi kedua sisi sayap, baik di lini belakang maupun tengah, ini mengaku full-back Barcelona, Dani Alves, sebagai panutan utama dalam gaya bermainnya

Mitchell Weiser, Germany Under 17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar