Your Visitor to

Selasa, 29 Mei 2012

Eden Hazard Berlabuh di Chelsea

Eden Hazard mengumumkan kepindahan dirinya dari Lille ke Chelsea musim ini. Ini disampaikan gelandang asal Belgia tersebut melalui jejaring Twitter.

"Saya menandatangani (kontrak) untuk juara liga champions," ujarnya di Twitter.

Kepastian ini sekaligus menjawab seputar klub mana yang dituju Hazard. Pemain berusia 21 tahun ini memang diperebutkan beberapa klub, termasuk dua klub rival sekota Manchester City dan Manchester United.

Chelsea pun telah memastikan kesepakatan dengan pemain yang dibanderol seharga 32 juta pound.

Keputusan Hazard memilih Chelsea memang sudah diisyaratkannya sejak pekan lalu. Meski sempat mengindikasikan akan bergabung dengan salah satu klub dari Manchester, tawaran juara Liga Champions telah membuatnya berpikir dua kali.

"Chelsea telah membuat Anda ragu," katnya kepada Canal+ pekan lalu. Mereka telah memenangi Liga Champions dan mereka akan berlaga di sana musim depan."

Kekhawatiran akan peluang bermain (karena rotasi) di City mungkin menjadi faktor dalam keputusan pemain. Sementara, Chelsea saat ini sedang melakukan perombakan besar-besaran terhadap skuadnya. Salomon Kalou dan Didier Drogba telah meninggalkan the Blues, sedangkan masa depan Florent Malouda di Stamford masih meragukan

Eden Hazard Berlabuh di Chelsea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar