Your Visitor to

Selasa, 22 Mei 2012

Atletico Madrid & Arsenal Bersaing Buru Olivier Giroud

Performa gemilang Falcao sepanjang musim ini ikut mengangkat prestasi Atletico yang berhasil menjuarai Liga Europa.

Pemain asal Kolombia itu mencetak 24 gol dalam 34 gim di La Liga Spanyol meskipun baru menjalani musim pertamanya bersama Atletico.

Namun pemain yang didatangkan sebagai pengganti Sergio Aguero itu sudah mulai diincar klub-klub top Eropa. Atletico pun harus mengantsipasi situasi tersebut dengan membidik pemain depan lainnya


Menurur berita dari talkSPORT, salah satu incaran utama mereka adalah Giroud. Penyerang Montpellier ini juga tak kalah mengkilap. Ia ikut berjasa membawa klubnya menjuarai Ligue 1 Prancis musim ini dan mencetak 21 gol dalam 36 gim di liga.

Usaha mereka dipastikan tak akan berjalan mulus karena Arsenal juga berencana mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut. Arsene Wenger ingin memboyong Giroud untuk lebih memperkuat lini depan timnya.

Selain Giroud, Atletico sebelumnya juga dikabarkan ingin membawa pulang Fernando Torres yang pernah menajdi kapten tim sekaligus andalan utama klub. Torres diyakini kurang bahagia di Chelsea karena jarang menjadi pemain utama walaupun ia membantu timnya meraih dua gelar di musim ini


Giroud (Montpellier) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar