Your Visitor to

Selasa, 22 Mei 2012

Ditekuk Palestina, Indonesia Gagal ke Final

Pertandingan antara Indonesia dan Palestina berlangsung di Dora International Stadium, Rabu (23/5/2012) dinihari WIB.

Menghadapi tim tuan rumah, Indonesia langsung ditekan oleh Palestina. Tim asuhan Nil Maizar lebih memilih untuk menunggu dan melakukan serangan balik cepat.

Strategi tersebut terbukti ampuh. Melalui sebuah serangan balik cepat di menit ke-13, Irfan Bachdim menggiring bola dari tengah lapangan dan berhasil melewati satu pemain Palestina dan menceploskan bola ke gawang.

Tertinggal 0-1, Palestina semakin gencar melakukan serangan. Beberapa peluang berhasil mereka ciptakan ke gawang Indonesia yang dikawal Hendra Prasetya. Rapatnya lini pertahanan Indonesia membuat Palestina beberapa kali melakukan tendangan jarak jauh.

Serangan Palestina akhirnya berbuah hasil di menit ke-39 melalui tendangan penalti Abu Habib.

Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Indonesia berada dibawah tekanan Palestina. Serangan demi serangan dilakukan Palestina ke jantung pertahanan Indonesia.

Alhasil, mereka berhasil unggul 2-1 di menit ke-66 berkat gol yang disarangkan kapten mereka, Faheed Attal.

Usai kebobolan, Indonesia mampu mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa peluang pun didapat. Menit ke-77, Nur Iskandar berhasil melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti. Sayang, meski tak dikawal ketat, tendangannya melambung di atas mistar.

Indonesia gagal menyamakan kedudukan dan skor 1-2 bertahan hingga babak kedua usai.

Hasil ini membuat Indonesia gagal melaju ke babak final

  Headline 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar