Your Visitor to

Kamis, 30 Agustus 2012

Walcott Tetap di Arsenal

Arsenal dan Theo Walcott diberitakan Sky Sports telah menyepakati kontrak baru yang masih bersifat sementara. Meski begitu, hal itu disebut cukup untuk memastikan bahwa Walcott tak akan dijual pada bursa transfer ini, yang akan berakhir pada Jumat (31/8/2012).

Kontrak Walcott berakhir 30 Juni 2013. Negosiasi sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu, tetapi belum tercapai kesepakatan.

Arsenal disebut menawarkan kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji tak lebih dari 75.000 poundsterling per pekan dan Walcott menginginkan gaji lebih besar dari itu.

Menurut Sky Sports, pelatih Arsene Wenger dan Walcott sudah menggelar pertemuan pribadi pada Rabu (29/8/2012). Pada pertemuan itu, Walcott disebut menyatakan tak ingin meninggalkan Arsenal.

Arsenal disebut akan berusaha mengakomodasi keinginan Walcott dengan meningkatkan nilai kontrak baru Walcott dengan menjalin kerja sama komersial dengan pihak lain, mengingat Walcott merupakan salah satu pesepak bola Inggris yang berdaya jual tinggi.

Dengan begitu, Arsenal dan Walcott akan melanjutkan kerja sama sekalipun negosiasi kontrak baru tak selesai hingga bursa transfer musim panas ini berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar