Your Visitor to

Selasa, 14 Agustus 2012

Bek Inter Milan Mengaku Frustrasi

Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia, mengaku sangat frustrasi musim lalu. Namun, ia berharap bisa bangkit musim ini dan dipanggil kembali ke tim nasional Italia.

Ranocchia musim lalu beberapa kali mengalami cidera. Ia juga kalah bersaing dengan bek-bek senior Inter macam Walter Samuel dan Lucio. Alhasil, Ranocchia lebih sering menjadi penghangat di bangku cadangan La Beneamata.

Ini terbukti fatal karena Ranocchia pada akhirnya tak dipanggil pelatih Cesare Prandelli untuk memperkuat Gli Azzurri di Piala Eropa 2012.

"Tahun lalu saya tidak memiliki kenikmatan. Baik dalam latihan atau pertandingan, selalu ada ketegangan. Saya tidak melalui momen bagus, tapi saya belajar dari kesalahan itu dan tahun ini mulai dengan rasa lapar yang besar," kata Ranocchia kepada Inter Channel.

"Sekarang, saya menikmati permainan diri saya sendiri dan berharap untuk terus seperti ini sepanjang musim. Saya ingin bermain sebanyak mungkin dan jika panggilan dari Italia datang, itu karena saya pantas mendapatkannya."

Ranocchia mengaku dirinya ingin bangkit karena mendapat dukungan dari Internisti. Ia pun tak sabar untuk menunjukkan kemampuannya di atas lapangan.

"Para pendukung selalu dekat dengan saya dan saya tidak sabar untuk membayar kepercayaan mereka," ucap Ranocchia


Andrea Ranocchia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar