Your Visitor to

Rabu, 29 Agustus 2012

Julio Cesar Resmi Milik QPR

Masa depan Cesar dalam dua bulan belakangan memang abu-abu menyusul keputusan manajemen Inter Milan yang memutus secara sepihak kontraknya akibat krisis keuangan yang melanda klub.

Sebenarnya, kontrak Cesar bersama Inter baru akan habis pada 30 Juni 2014 mendatang. Namun, kehadiran Samir Handanovic membuat penjaga gawang asal Brasil itu mantap untuk mengakhiri kerjasamanya dengan ‘Nerazzurri’.

Cesar akhirnya memutuskan berlabuh ke Queens Park Rangers dengan durasi kontrak selama empat musim. Cesar bakal memulai debutnya bersama QPR saat berhadapan dengan Chelsea usai jeda internasional.

"Saya sangat bahagia berada di sini. Klub ini memiliki ambisi dan hasrat besar untuk meraih kesuksesan. Saya ingin menjadi bagian dari ambisi tersebut. Saya datang untuk berkompetisi dan siap memberikan segenap kemampuan saya," ujar Cesar di situs resmi QPR.

"Liga Primer Inggris adalah yang terbaik di dunia. Semua pemain memimpikan bermain di sini. Begitu juga dengan saya. Kini, saya hanya ingin menunjukkan kemampuan terbaik saya di sini," Cesar menutup.

Cesar sudah membela Inter sejak 2005. Ia 300 kali tampil untuk Inter dan ikut menentukan keberhasilan 'Nerazzurri' menjuarai tiga ajang pada 2009-2010, yaitu Liga Champions, Seri A, dan Piala Italia

Headline
 Julio Cesar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar