Your Visitor to

Senin, 27 Agustus 2012

Komplit, Inter Milan Siap Hadapi Musim Baru

Staramaccioni menilai saat ini skuadnya sudah hampir lengkap. Andaikan ada pemain baru lagi yang datang, mereka harus memiliki kualitas untuk meningkatkan performa Inter Milan.

Musim ini, Inter Milan mendatangkan beberapa muka baru, yakni Rodrigo Palacio, Walter Gargano, Matias Silvestre, Samir Handanovic, Gabi Mundingayi dan Antonio Cassano. Namun, mereka kehilangan sejumlah pemain seperti Lucio (Juventus), Diego Forlan (Internacional) dan Giampaolo Pazzini (AC Milan).

Bahkan, masih ada beberapa nama yang kemungkinan akan dijual juga, seperti Maicon dan Julio Cesar. Meski demikian, Stramaccioni mengaku sudah puas dengan aktifitasnya di bursa transfer.

"Untuk masalah bursa transfer, saya senang bisa mendapatkan pemain yang memang saya inginkan dan saya mengandalkan mereka semua," kata Stramaccioni, seperti dilansir Football Italia.

"Dengan skuad yang ada saat ini, termasuk pemain yang cedera, saya pikir skuad ini hampir lengkap. Namun, jika ada pemain baru lagi yang datang, mereka harus bisa membuat tim ini lebih kuat dan tangguh," katanya menutup.

Saat ini Inter Milan dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan Porto untuk mendatangkan bek kanan Alvaro Pereira. Jika transfer ini sukses, 'Nerazzurri' akan mendorong Maicon keluar dari Giuseppe Meazza

Headline
Andrea Stramaccioni 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar