Your Visitor to

Selasa, 04 September 2012

Van Der Wiel, Pemain Baru Ke-10 PSG

Paris Saint Germain (PSG) resmi mendapatkan bek Gregory van der Wiel dari Ajax Amsterdam, Senin (4/9/2012). Pemain berusia 24 tahun itu dikontrak dengan durasi empat tahun hingga 2016.

"Gregory van der Wiel, 24 tahun, pemain tim nasional Belanda, telah ditransfer dari Ajax Amsterdam ke PSG dengan kontrak berdurasi empat tahun," demikian pernyataan PSG dalam situs resminya.

Van Der Wiel memang merupakan buruan utama Pelatih PSG, Carlo Ancelloti, dalam musim panas ini. Maklum saja, pelatih asal Italia itu berkeinginan mencari pemain baru untuk menguatkan sektor bek kiri, yang telah diisi Christophe Jallet.

"Christophe adalah satu-satunya pemain di posisi itu. Nanti akan ada kompetisi (di posisi itu karena kedatangan Van Der Wiel), tetapi itu bukan masalah bagi Christophe," ujar Ancelloti.

Van Der Wiel menjadi pemain baru ke-10 milik PSG sepanjang tahun ini. Sebelumnya, PSG telah merekrut Thiago Motta dari Inter Milan, Alex (Chelsea), Maxwell (Barcelona), dan Ronan Le Crom (AC Nancy) pada pertengahan musim lalu. Di musim panas ini, giliran Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan, Ezequiel Lavezzi (Napoli), Marco Verratti (Pescara), dan Lucas Moura (Sao Paolo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar