Your Visitor to

Kamis, 02 Agustus 2012

Giroud: Arsenal Bisa Seperti Montpellier

Penyerang anyar Arsenal, Olivier Giroud, yakin "The Gunners" bisa menjuarai kasta teratas Liga Inggris, Premier League, seperti halnya yang dilakukan Montpellier saat menjuarai kasta tertinggi Liga Perancis, Ligue 1, pada musim lalu.

Terakhir kali "Meriam London"  menjuarai Premier League pada musim 2003-2004. Setahun kemudian, tim besutan Arsene Wenger tersebut berhasil menggondol Piala FA. Sejak itu, Arsenal kering prestasi.

Memasuki musim ini, Arsenal melakukan persiapan yang serius dengan mendatangkan pemain anyar seperti Giroud. Penyerang asal Perancis itu dibeli dari Montpellier yang baru saja menjuarai Ligue 1.

"Itu benar menjadi musim yang istimewa bersama Montpellier. Aku tidak akan lupa karena hal itu berada dalam karierku. Memenangkan titel tidak bisa begitu saja dilupakan," jelas Giroud kepada Arsenal.com"Ada mentalitas yang bagus di tim ini (Arsenal), kualitas yang bagus, dengan beberapa pemain hebat.

Aku sedang merasakan kualitas dan semangat bersama Arsenal. Itu sebabnya aku memilih Arsenal," tambahnya.

Giroud melanjutkan, "Bersama Montpellier, tidak tertuliskan bagaimana kami bisa menjadi juara. Bersama Arsenal, kami bukan tim favorit seperti klub Manchester (Manchester United dan Manchester City). Namun, aku yakin kami bisa melakukan sesuatu yang besar. Itu yang telah kami lakukan di Montpellier. Aku bangga dengan apa yang kucapai di sana."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar