Your Visitor to

Selasa, 14 Agustus 2012

Di Arsenal, Podolski Nyaman sejak Hari Pertama

Penyerang Lukas Podolski mengaku langsung merasa nyaman di Arsenal sejak hari pertama bergabung dengan klub itu.

Arsenal menyepakati transfer Podolski dari Koeln pada 30 April 2012, tetapi Podolski baru menandatangani kontrak di Highbury House pada 4 Juli 2012.

Podolski mencetak dua gol yang ikut menentukan kemenangan Arsenal 4-0 atas Koeln pada laga persahabatan, di Rhein Energie Stadion, Minggu (12/8/2012). Podolski tidak merayakan golnya.

"Aku merasa menjadi bagian dari Arsenal sejak hari pertama dan aku sangat bangga bermain di sini dan memakai kostum ini," ujar Podolski.

"Anda lihat setelah pertandingan, suporter (Koeln) masih mencintaiku. Aku sangat terkejut melihat suporter Arsenal karena begitu banyak pendukung Arsenal di stadion itu. Aku mendengar mereka meneriakkan namaku dan aku sangat terkejut."

Laga melawan Koeln adalah laga pramusim terakhir Arsenal. Akhir pekan ini, mereka akan memulai Premier League 2012-2013 dengan menjamu Sunderland di Emirates

Tidak ada komentar:

Posting Komentar