Your Visitor to

Jumat, 03 Agustus 2012

Arsenal Andalkan Mikel Arteta Musim Ini

Mikel Arteta diyakini Abou Diaby akan menjadi pemain penting bagi Arsenal di musim ini, setelah berhasil memenuhi ekspektasi di musim debutnya musim lalu setelah pindah dari Everton.

"Mikel pemain bagus dan dia sudah menunjukkannya musim lalu bahwa dia bisa diandalkan di tim kami," ungkap Diaby di laman resmi The Gunners


"Saya tak sabar untuk bisa bermain bersamanya," lanjutnya.

Diaby juga menilai kehadiran Arteta di tim bisa mempermudah dirinya dalam bergerak membantu lini depan Arsenal. Apalagi bila Arsene Wenger menggunakan tiga gelandang di timnya.

"Saya pribadi lebih memilih bermain dengan tiga gelandang, karena saya bisa membantu menyerang dan bertahan. Saya pikir posisi tersebut lebih cocok dengan gaya main saya," tandasnya.

"Tentunya gelandang sekarang jadi lebih berbeda karena kami semua berbeda. Yang terpenting adalah mengeluarkan kemampuan pribadi dan memberikannya untuk tim menjadi lebih baik."

"Jika kami bisa menyatukan semua itu, hasilnya pasti bagus sekali."


EPL - Wigan Athletic vs Arsenal, Mikel Arteta  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar