Your Visitor to

Rabu, 29 Agustus 2012

Swansea Resmi Kontrak Bek Muda Arsenal

Bek Arsenal Kyle Bartley resmi dikontrak permanen oleh Swansea City dengan biaya transfer yang dirahasiakan, Jumat (17/8).

Bartley mendapatkan kontrak tiga tahun bersama the Swans setelah akhirnya menerima pilihan untuk meninggalkan stadion Emirates secara permanen demi mendapatkan waktu bermain yang rutin


Bek berusia 21 tahun itu hanya tampil satu kali untuk the Gunners dalam karier lima tahunnya, dan tahun lalu dipinjamkan ke klub Skotlandia Rangers, setelah sempat dipinjamkan juga ke Sheffield United.

Kepada laman resmi Swansea, Bartley menyatakan, "Saya berbicara dengan (manajer Arsenal) Arsene Wenger secara singkat pekan lalu dan ia mengatakan waktu bermain saya akan sangat sedikit."

"Untuk alasan itu, Saya ingin setidaknya dipinjamkan, tetapi ketika Swansea datang, peluang ini sulit ditolak. Saya suka gaya bermain yang dimulai dari belakang, persis bagaimana Swansea bermain, dan itu faktor besar bagi saya," kata Bartley


 Kyle Bartley, Arsenal (Getty Images)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar