Your Visitor to

Senin, 27 Agustus 2012

Klub Prancis Undang Arsenal Pinang Pemainnya

Klub Ligue 1 Prancis, Stade Rennais, menanti tawaran Arsenal untuk mendapatkan pemain bintangnya, Yann M'Vila. Klub yang juga biasa disebut Rennes ini telah memiliki pemain yang dianggap mampu menggantikan posisi M’Vila jika harus pindah ke Premier League.

Rennes baru saja mendapatkan Jean Makoun dari Aston Villa sengan status pinjaman. Sementara itu, M’Vila telah menolak hijrah ke klub Rusia, Zenit St Petersburg, karena takut menjadi korban pelecehan rasial.

Manajer Umum Rennes, Pierre Dreossi, menyatakan bahwa Arsenal pasti sangat membutuhkan jasa M’Vila setelah kehilangan salah satu pemain pilar di lini tengahnya. Namun, Dreossi meyakinkan pemainnya itu bukan berarti tidak diminati juga oleh klub lain selain The Gunners.

"Untuk saat ini kami memiliki tiga penawaran. Sebenarnya ada kesempatan Yann bisa tinggal di Rennes tahun ini, tetapi sekarang Alex Song telah meninggalkan Arsenal. Jadi, kami yakin mereka (Arsenal) akan memperkuat posisi itu (lini tengah)," ujarnya seperti dilansir Daily Star.

Sepanjang 110 penampilan yang telah dilalui M'Vila bersama Rennes cukup menjanjikan. Bahkan, banyak pihak yang menilai kualitas pemain yang menempati posisi gelandang bertahan ini mirip dengan mantan kapten Arsenal, Patrick Viera.

Pemain berusia 22 tahun ini menjadi anggota skuat timnas Prancis di Piala Eropa 2012. M'Vila bermain di tiga laga yang dimainkan Les Bleus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar