Your Visitor to

Jumat, 03 Agustus 2012

Arsenal Segera Dapatkan Nuri Sahin

Arsenal selangkah lagi bakal mendapatkan gelandang Nuri Sahin sebagai pemain pinjaman selama satu musim dari Real Madrid.

The Gunners memang tidak hanya sendirian dalam perburuan Sahin. Ada Manchester United dan Tottenham yang juga memiliki keinginan untuk meminjam sang gelandang.

Namun, Tottenham sebelumnya sudah menolak tawaran peminjaman Sahin sebagai bagian dari proses negosiasi transfer gelandang Luka Modric. Kubu Los Blancos juga sudah tidak terlalu ngotot untuk mendapatkan pemain asal Kroasia itu


Manajer Arsenal Arsene Wenger membutuhkan pemain baru di sektor gelandang menyusul harus absennya Jack Wilshere selama tiga bulan di awal musim karena masalah engkel dan lutut.

Sahin bergabung ke Santiago Bernabeu dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer €10 juta (£7.9 juta). Namun, sulit bisa bersaing di dalam skuat Jose Mourinho karena masalah performa dan kebugaran fisik, dengan hanya tampil empat pertandingan di liga.

Sahin masih terikat kontrak lima tahun di Real Madrid. Namun, pihak Arsenal ingin mempermanenkan statusnya di pengujung musim mendatang, meski nilai transfernya bisa mencapai £20 juta


Nuri Sahin, Real Madrid  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar