Your Visitor to

Kamis, 16 Agustus 2012

Kevin Mirallas Menuju Arsenal?

Kabar ketertarikan Arsenal pada Kevin Mirallas mendapat sambutan dari yang bersangkutan. Pemain berusia 24 tahun itu juga mengaku tertarik bermain di Inggris.

Dia menambahkan agennya sudah melakukan negosiasi dengan Arsenal untuk membahas kemungkinan transfer dirinya di musim panas ini.

"Manajer saya sudah berbicara dengan Arsenal. Saya belum," ungkap Mirallas


 "Apakah ada kemungkinan pindah? Ya, itu memungkinkan," tandasnya.

Mirallas juga mengakui tertarik bermain bersama rekan senegaranya Thomas Vermaelen.

"Thomas bermain sangat baik di Arsenal dan banyak pemain Belgia di Liga Inggris. Pindah ke Inggris bagus buat saya, juga untuk keluarga saya dan membuka peluang yang bagus, tapi saya tak bisa memastikannya, semua masih serba mungkin," papar Mirallas


Ligue 1 : Kevin Mirallas (AS Saint-Etienne)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar