Your Visitor to

Kamis, 09 Agustus 2012

Moura, Gemparkan Bursa Transfer Musim Panas

Pemain belia asal Brasil, Lucas Moura menggemparkan bursa transfer musim panas ini. Banderolnya yang mencapai 45 juta euro untuk pemain yang baru 19 tahun, sukses membuat banyak pihak geleng-geleng kepala.

Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain berhasil menggoyahkan komitmennya di Sao Paulo.  Lucas Moura akan bergabung dengan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva yang telah lebih dulu merapat ke Parc des Princes.

Nama Moura mulai mengorbit di awal musim 2012-13 ini setelah tim mapan Premier League, Manchester United secara terbuka mengutarakan ketertarikannya. Rumor yang berkembang terus meluas. Isunya terus bergulir. Moura dilaporkan telah mengikuti sesi tes medis di MU.

Namun dengan tegas, MU dan Sao Paulo membantahnya. Hingga muncul keputusan mengejutkan, Moura telah menekan kontrak dengan PSG pada 9 Agustus 2012. Sebelumnya, Moura masih menyatakan tidak ingin meninggalkan klub yang membesarkan namanya.

Pemain yang sedang memperkuat Brasil di Olimpiade 2012 London itu baru bisa melakoni debutnya dengan PSG pada Januari 2013 mendatang. Melalui keterangan resmi yang dirilis PSG, tim Ligue 1 Prancis itu mengkonfirmasi telah merekrut Moura. "Paris Saint-Germain dan Sao Paulo FC telah mencapai kesepakatan menyangkut transfer Lucas Rodriguez Moura Da Silva," tulis situs resmi PSG.

Dalam kontraknya, Moura menjalin kesepakatan dengan PSG sejak Januari 2013 hingga Juli 2017."Moura akan bergabung dengan PSG dan rekan-rekannya pada Januari 2013 untuk persiapan paruh kedua musim 2012/13," sambung pernyataan Les Parisiens

Tidak ada komentar:

Posting Komentar