Your Visitor to

Selasa, 28 Agustus 2012

Julio Cesar Menuju London

Kabar mengejutkan datang dari Queens Park Rangers. Klub London Selatan tersebut diberitakan Daily Mail segera memboyong kiper Inter Milan, Julio Cesar.

Pelatih QPR, Mark Hughes, dikabarkan bakal merampungkan segala proses kepindahan Cesar dalam 24 jam ke depan. Cesar diproyeksi menggantikan tempat Robert Green yang acap melakukan blunder.

Ironisnya, QPR juga baru membeli servis Green musim ini dan gawang eks kiper West Ham United itu sudah digelontor enam gol dalam dua laga.

Cesar memang tak lagi dibutuhkan "La Beneamata" yang sudah meminang kiper Udinese, Samir Handanovic. Pada laga perdana Inter di Serie-A, Cesar bahkan tak ambil bagian saat melibas tuan rumah Pescara 3-0, meski Handanovic sedang cedera. Luca Castellazzi lebih dipilih Pelatih Andrea Stramaccioni ketimbang Cesar.

Perjalanan Cesar di Inter akan segera berakhir. Jika resmi menuju Loftus Road, jumlah penampilan Cesar bersama "I Nerazzurri" berhenti pada angka 299. Tidak disebut berapa dana yang akan dikeluarkan QPR untuk merekrut kiper berusia 32 tahun itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar