Your Visitor to

Kamis, 23 Agustus 2012

Arsenal Belum Resmi Gaet Gelandang Madrid

Sebelumnya diberitakan bahwa Proses kepindahan Sahin ke Arsenal sempat tertunda terkait harga yang ditetapkan Madrid sebesar 14 juta poundsterling (209 miliar rupiah) jika 'The Gunners' ingin mengikat pemain asal Turki itu secara permanen musim depan. Demikian seperti dilansir Sportsmail.

Namun, tampaknya sudah terjalin kesepakatan antara Arsenal dan Madrid terkait harga tersebut karena Sahin akhirnya berlabuh di Emirates Stadium. Arsenal dengan rasa percaya diri bisa mendapatkan Sahin. Bahkan, mereka sudah merencanakan foto sesi hari Senin (20/8/2012) untuk Sahin sekaligus memperkenalkannya ke publik.

Daily Mail memberitakan bahwa Sahin masih pemain Madrid dan belum pindah ke manapun. Bahkan, Liverpool disebut berpeluang menyalip Arsenal untuk mendapatkan pemain asal Turki tersebut. Agen Sahin, Reza Fazeli, dikabarkan terbang ke Liverpool untuk bertemu perwakilan 'The Reds'.

Jika berjalan lancar, Liverpool akan mengalahkan Arsenal dalam usahanya mendatangkan Sahin. Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, menjanjikan posisi sebagai pemain inti andai ia mau bergabung ke Anfield. Liverpool disebut ingin menuntaskan proses negosiasi hari ini waktu setempat

Headline
Nuri Sahin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar