Your Visitor to

Selasa, 07 Agustus 2012

Arsenal Resmi Dapatkan Cazorla

Arsenal mengumumkan telah resmi mendapatkan gelandang serang Malaga, Santi Cazorla, Selasa (7/8/2012). Namun, berapa nilai transfer dan durasi kontrak Cazorla belum disebutkan.

"Kami bahagia akhirnya Cazorla bergabung dengan kami. Santi Cazorla adalah pembelian hebat. Pengalaman hebatnya baik di timnas maupun di klub akan banyak membantu kami," ujar Manajer Arsenal, Arsene Wenger, di situs resmi klub.

Kemampuannya bermain di banyak posisi adalah hal yang membuat Wenger tertarik kepadanya. "Dia bisa bermain di mana pun. Seorang gelandang serang yang nyaman bermain baik di pinggir lapangan atau tengah lapangan. Bakatnya akan menjadi aset berharga bagi Arsenal," lanjut Wenger.

Cazorla sendiri mengaku puas bergabung dengan Arsenal. Mantan Pemain Terbaik Spanyol ini akan berusaha membantu "The Gunners" meraih kesuksesan di masa mendatang.

"Aku bahagia bisa bergabung dengan Arsenal, klub besar Eropa dan juga Premier League. Ini adalah klub dengan banyak pemain hebat, stadion yang fantastis, dan dukungan yang luar biasa. Klub ini memiliki salah satu manajer terbaik dunia dan gaya bermain mereka dipuja di seluruh dunia. Aku akan berusaha membantu Arsenal bertarung meraih trofi dan menyenangkan pendukung mereka," ujar Cazorla pada pengenalannya di kandang Arsenal, Stadion Emirates

Tidak ada komentar:

Posting Komentar