Your Visitor to

Kamis, 09 Agustus 2012

Betah di Arsenal, Poldi Siap Bobol Koeln

Striker Lukas Podolski mulai kerasan berada di Arsenal. Pada musim panas ini, Poldi—sapaannya—memang resmi digaet "The Gunners" dari FC Koeln.

"Sudah dua pekan ini aku berlatih. Tak mudah memulai latihan di klub baru setelah kembali dari kompetisi besar seperti Piala Eropa atau Piala Dunia," ucap Podolski kepada situs resmi klub.

"Aku masih butuh beberapa pekan lagi dan kalian akan lihat Podolski yang sebenarnya," ungkap Poldi (panggilan Podolski) penuh percaya diri.

"Sejauh ini semuanya berjalan sangat baik. Arsenal merupakan klub besar yang memiliki pelatih hebat. Aku sangat bangga menjadi pemain Arsenal. Aku kini tak sabar bermain pada laga pertama melawan Sunderland," ungkap eks pemain FC Koeln itu.

Pemain berusia 27 tahun tersebut kini sedang menjalani latihan pramusim bersama Arsenal di Koeln. Kedua tim akan saling bertemu dalam laga persahabatan sebagai perjanjian yang tertera di transfer Poldi.

"Aku berharap bisa mencetak gol melawan Koeln. Tidak mudah memang. Namun, kami ingin memenangi pertandingan untuk laga perdana Premier League," ucap Poldi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar