Your Visitor to

Kamis, 02 Agustus 2012

Cazorla: Aku Sudah Jadi Pemain Arsenal

Lewat akun Twitter-nya, pemain sayap Santi Cazorla menuliskan bahwa dirinya sudah menjadi pemain Arsenal.

"Sudah bisa kukatakan kalau aku adalah pemain baru Arsenal," tulis Cazorla, Kamis atau Jumat (3/8/2012) dini hari WIB.

Cazorla juga menyatakan ucapan terima kasih kepada klub lamanya, Malaga, atas dukungan selama ini. Pemain berusia 27 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya selama ini.

"Aku berharap yang terbaik untuk Malaga dan fans mereka. Mereka selalu ada di hatiku," lanjutnya.
Cazorla saat ini juga sudah mulai mencari tempat tinggal di sekitar London dan meminta followers-nya untuk mencarikan rumah yang layak untuknya.

"Kepada pendukung 'The Gunners', terima kasih dan maaf untuk bahasa Inggrisku (yang kurang bagus). Aku akan belajar bahasa Inggris sampai dapat berbicara lancar. Dan, untuk warga London, aku akan
mengunjungi pusat kota. Dapatkah Anda memberi rekomendasi tempat tinggal yang bagus di sini?" tanya Cazorla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar