Your Visitor to

Selasa, 14 Agustus 2012

Fabianski Tantang Szczesny

Persaingan sektor penjaga gawang Arsenal semakin ketat. Kiper Polandia, Lukasz Fabianski, siap menantang rekan senegaranya, Wojciech Szczesny, memperebutkan pos kiper "The Gunners".

Sejak bergabung ke Emirates pada 2007, Fabianski gagal mendapatkan tempat utama di skuad arahan Arsene Wenger. Meningkatnya performa Sczezesny dalam dua musim terakhir semakin membuat Fabianski jarang bermain. Kini, Fabianski tak ingin kembali jadi cadangan kompatriotnya itu.

"Semua berubah dengan sangat cepat. Dari pengalamanku, aku siap untuk melangkah lebih jauh. Aku sangat percaya diri bisa menjadi kiper utama Arsenal," jelas Fabianski dilansir situs resmi klub.

"Aku tak banyak mendapat kesempatan bermain musim lalu. Tetapi, aku selalu fokus dan berusaha meningkatkan kemampuan, terutama dari situasi umpan silang lawan. Itu adalah hal penting untuk penjaga gawang," tutupnya.

Musim lalu, Fabianski hanya mencicipi enam pertandingan Arsenal di segala ajang. Sementara, Szczesny tampil 48 kali dengan 38 di antaranya bermain di Premier League

Tidak ada komentar:

Posting Komentar