Your Visitor to

Selasa, 14 Agustus 2012

Inter Milan Bidik Osvaldo Jadi Pelapis Milito

Inter Milan tengah sibuk mencari penyerang baru untuk menjadi pelapis Diego Milito. Kabarnya, Nerazzurri telah menjatuhkan pilihan kepada Pablo Osvaldo.

Stok penyerang Inter musim ini memang sangat terbatas. Dengan hengkangnya Diego Forlan ke Internacional, kembalinya Mauro Zarate ke Lazio dan dibekukannya status Giampaolo Pazzini dari skuad, praktis tim asuhan Andrea Stramaccioni hanya mengandalkan Milito seorang untuk menggedor jala gawang lawan.

Tentu, manajemen Nerazzurri tidak mau kondisi itu bertahan sampai kompetisi bergulir. Karenanya sekarang mereka memburu tenaga baru untuk lini depan.

Diberitakan Tuttosport, Senin, 13 Agustus 2012, manajemen Inter mulai menjajaki kemungkinan mendatangkan Osvaldo. Mereka menilai penyerang AS Roma itu cukup layak menjadi pelapis bagi Milito.

Langkah pendekatan sudah ditempuh. Bahkan, kabarnya La Beneamata kini bersiap untuk melakukan negosiasi serius dengan Giallorossi menyangkut transfer Osvaldo.

Osvaldo tampaknya juga mulai tersisihkan di Roma. Dia kini menjadi opsi alternatif setelah pelatih anyar Znedek Zeman memboyong Mattia Destro


Pablo Osvaldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar