Your Visitor to

Kamis, 09 Agustus 2012

Bayern Munich Tanpa Gomez Selama 1 Bulan

Striker Bayern Munich, Mario Gomez akan absen memperkuat FC Hollywood selama satu bulan. Penyerang jangkung Bayern ini mengalami cedera engkel dan harus naik meja operasi.

Dilansir Soccerway, cedera ini didapat Gomez saat Bayern melakoni laga persahabatan melawan Werder Bremen, Sabtu lalu. Setelah dilakukan pemeriksaan, Gomez diputuskan harus dioperasi.

Pasca operasi itulah, Gomez butuh waktu untuk pulih dan dipastikan akan absen di beberapa pertandingan Bayern. Menurut Dr Muller-Wohlfahrt, yang memimpin jalannya operasi, striker 27 tahun ini akan pulih paling cepat tiga pekan ke depan.

"Setelah itu, dia akan kembali mendapat lampu hijau untuk kembali berlatih lagi bersama-sama rekannya," kata Dr Muller.

Dipastikan Gomez tak akan dapat memperkuat FC Hollywood saat melakoni laga pembuka Bundesliga pada 25 Agustus mendatang. Bahkan, ia juga terancam tak dapat tampil di laga pembuka Champions League musim depan. 

Tak cukup di situ, karena cedera ini juga, Gomez dipastikan tak akan memperkuat timnas Jerman melawan Argentina pada laga persahabatan, pekan depan. "Saya senang bahwa operasi telah sukses dan rasa sakit itu telah pergi," kata Gomez.

"Sekarang saya akan butuh sedikit kesabaran dan kemudian saya akan melakukan segala hal untuk dapat secepat mungkin pulih," tambah Gomez.

Dengan cederanya Gomez ini tentu menjadi kabar bagus buat pendatang baru Allianz Arena, Mario Mandzukic dan Claudio Pizarro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar