Your Visitor to

Jumat, 19 Oktober 2012

Wenger: Wilshere Butuh Satu Pertandingan Lagi

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan, gelandang Jack Wilshere perlu bermain sekali lagi untuk tim cadangan sebelum kembali bermain untuk tim utama.

Setelah absen selama lebih dari satu musim akibat masalah lutut dan pergelangan kaki, Wilshere berlatih pada Kamis (20/9/2012). Untuk membantunya kembali ke level fisik dan permainan terbaik, Wenger "menitipkan" Wilshere di tim cadangan. Bersama tim cadangan, Wilshere telah bermain dua kali.

"Ada dua aspek (berkaitan dengan pemulihan Wilshere). Pertama adalah rasa takut untuk menghadapi tantangan ketika Anda mengalami begitu banyak cedera. Untuk hal itu, kami siap seratus persen. kami bahkan perlu untuk menenangkannya. Ia menghadapi setiap tantangan dan tak punya rasa takut," ungkap Wenger.

"Kemudian, aspek fisik. Ia baik-baik saja untuk hal itu. Anda harus mempertimbangkan aspek kebugaran sesuai standar pertandingan. Itu baru 80 persen. Ia perlu satu pertandingan lagi. Mungkin, pada Senin malam dengan tim cadangan (melawan Everton), saya tak tahu. Setelah itu, ia seharusnya kembali (ke tim utama)," tambahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar