Your Visitor to

Sabtu, 20 Oktober 2012

Ribery 3 Assist, Bayern Gulung Dusseldorf 5-0

Bayern Muenchen meraih kemenangan 5-0 atas Fortuna Dusseldorf, pada lanjutan Bundesliga, di ESPRIT Arena, Sabtu (20/10/2012). Dengan begitu, mereka menguasai klasemen dengan 24 poin dari 8 pertandingan, atau unggul lima angka dari pesaing terdekat Eintracht Frankfurt.

Kemenangan tim tamu diawali gol  Mario Mandzukic  pada menit ke-28. Dari tengah kotak penalti, ia membelokkan umpan Franck Ribery ke sudut kiri bawah gawang dengan kaki kanan.

Luis Gustavo Dias  memperbesar keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-36. Ia menaklukkan Fabian Giefer dengan tendangan kaki kanan dari jarak dekat, memanfaatkan bola hasil tendangan Thomas Mueller yang dimentahkan Giefer.

Mueller akhirnya masuk daftar pencetak gol pada menit ke-55. Dengan kaki kanan, ia melesatkan bola kiriman Ribery dari tengah kotak penalti ke sudut kiri atas gawang.

Mueller kembali masuk daftar pencetak gol pada menit ke-86. Gol bermula dari pergerakan David Alaba yang berujung umpan silang. Mueller melesakkan bola ke dalam gawang dengan tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti.

Tiga menit sebelum injury time, Bayern mendapatkan gol kelima dari Rafinha. Rafinha membobol gawang tuan rumah dengan tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti, memanfaatkan umpan Ribery

Tidak ada komentar:

Posting Komentar