Your Visitor to

Jumat, 12 Oktober 2012

Cazorla Merasa Lebih Terhormat di Arsenal

Gelandang Santi Cazorla merasa telah membuat keputusan tepat meninggalkan Malaga dan bergabung dengan Arsenal pada Agustus lalu. Menurutnya, dia sudah nyaman di Arsenal dan merasa lebih terhormat sebagai pemain.

Cazorla sudah tampil sebanyak enam pertandingan bersama "The Gunners". Penampilannya pun sangat memuaskan dan dia juga sudah menyumbang dua gol.

"Aku baru beberapa bulan di sini, tapi orang sudah sering membicarakan banyak tentang diriku. Aku merasa menjadi penting di Arsenal dan ingin tetap berkembang," kata pemain timnas Spanyol berumur 27 tahun ini.

"Cara Arsenal bermain dan tanggung jawab yang mereka berikan kepadaku adalah sesuatu yang selalu kucari. Menurutku, ini satu langkah ke depan dalam karierku dan aku berharap mampu memperbaiki diri dengan baik di masa depan," tambahnya.

Cazorla dikenal memiliki visi permainan yang baik. Selain memiliki tendangan keras dan tepat, umpan-umpannya juga akurat. Dia banyak menghabiskan kariernya bersama Villarreal sebelum bergabung dengan Malaga. Dia ikut membantu Malaga lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar