Your Visitor to

Rabu, 17 Oktober 2012

Carl Jenkinson Berlatih Bersama Timnas Inggris

Bek kanan Arsenal Carl Jenkinson sudah berlatih bersama skuat Inggris jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 lawan tuan rumah Polandia pada pertengahan pekan ini.

Jenkinson tampil bagus di awal musim ini bersama The Gunners, menggantikan posisi Bacary Sagna yang cedera. Ia pun disebut-sebut memiliki peluang untuk dipanggil ke dalam skuat The Three Lions pada bulan ini.
Manajer Roy Hodgson memberikan kesempatan kepada Jenkinson untuk berlatih bersama tim sebelum berangkat ke Warsawa. Meski demikian, pemain berusia 20 tahun itu belum akan diturunkan dalam pertandingan ini.

"Setelah berbicara dengan Arsene [Wenger], saya juga sadar dengan perkembangan cepat yang dialami [Jenkinson]," ujar Hodgson kepada wartawan.

"Ia masih berusia 20 tahun dan menyenangkan bisa melihat kemampuannya. Namun, ia belum bisa masuk ke dalam skuat. Kieran Gibbs, seperti Jenkinson. juga bermain sangat bagus untuk Arsenal. Pada kesempatan ini, kami memutuskan pergi bersama [Gibbs]. Tapi, ia [Jenkinson] akan ada dalam pikiran kami di pertandingan persahabatan berikutnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar