Your Visitor to

Senin, 29 Oktober 2012

Serge Gnabry Berharap Masuk Skuat Inti Arsenal

Gelandang Arsenal Serge Gnabry berharap dirinya bisa masuk ke dalam skuat inti The Gunners pada musim ini.

Pemain berusia 17 tahun itu sudah menjalani debutnya di pertandingan Piala Liga lawan Coventry City pada akhir bulan lalu. Ia berharap mendapat kepercayaan lagi di ajang yang sama saat lawan Reading pada pertengahan pekan ini.

Gnabry berharap dirinya terus berkembang dan bisa memberi kontribusi yang lebih untuk Arsenal.

"Saya senang mendapat kesempatan lawan Norwich dan berusaha membantu tim. Seperti semua pemain, saya ingin menjadi starter. Tapi, saat Anda menyaksikan dari bangku cadangan, Anda menjadi cemas ingin bermain dan melakukan sesuatu," ujar Gnabry kepada Sky Sports.

"Itu sama seperti lawan Schalke. Itulah mengapa saya merasa nyaman. Saya menikmati sepakbola sehingga peluang bermain untuk Arsenal merupakan salah satu keinginan saya, untuk membantu tim, tapi juga menunjukkan kalau saya bisa berkontribusi."

"Saya sudah banyak belajar dan berkembang. Ini adalah tantangan besar, tapi saya bisa menikmatinya. Faktanya, semua orang di tim mambuat segalanya menjadi mudah."


Serge Gnabry, FC Arsenal vs. Norwich 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar