Your Visitor to

Selasa, 16 Oktober 2012

Kiper Arsenal Bantah ke Italia

Vito Mannone membantah rumor akan segera kembali ke Italia. Sejak menggantikan Wojciech Szczesny yang cedera engkel, kiper Arsenal itu terus menunjukkan kilap talentanya dan Napoli pun dikabarkan berminat meminangnya.

"Aku ingin membuat segalanya jelas karena telah beredar kabar burung yang tak jelas dasarnya. Lagi pula, kontrakku juga tidak akan berakhir 12 bulan lagi," tegas Mannone, Senin (15/10/2012).

"Partenopei"—sebutan Napoli—dilaporkan sangat menginginkan eks kiper Italia U-21 itu segera bergabung di San Paolo.

"Aku masih punya beberapa tahun lagi dan aku senang di Arsenal sekarang. Aku sedang menjalani segalanya saat ini dan masa depanku pun jelas," sebut pria berusia 24 tahun itu.

"Aku ingin bermain untuk Arsenal selama mungkin. Aku tak ingin pindah ke klub lain," tandas Mannone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar