Your Visitor to

Selasa, 02 Oktober 2012

Inter Milan Klub Impian Cassano

Cassano pindah ke Inter Milan setelah dirinya meminta untuk dimasukkan ke dalam daftar pemain yang dijual. Milan menyetujui hal tersebut. Inter Milan pun melayangkan tawaran ke Milan, namun dengan satu syarat. Milan ingin Giampaolo Pazzini menjadi bagian dari transfer Cassano.

Setelah resmi pindah ke Inter Milan, Cassano mengaku lega. Bahkan, ia menyebut Inter Milan selalu menjadi klub impiannya dari dulu.

"Saya meraih Scudetto bersama Milan. Saya menjalin hubungan baik dengan mantan rekan satu tim. Selain itu, saya masih berhubungan dengan asisten pelatih, Mauro Tasotti," kata Cassano, seperti dilansir Football Italia.

"Saya ingin merasa dibutuhkan dan di Inter Milan saya merasakan hal itu. Semua lapisan, dari bawah hingga atas (Presiden) memperlakukan saya seperti itu," ia melanjutkan.

"Saya merasa Inter Milan menaruh kepercayaan besar kepada saya. Uang memang penting, tapi uang bukanlah segala-galanya," katanya.

Headline
Antonio Cassano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar