Your Visitor to

Selasa, 09 Oktober 2012

Arsenal Gerah Menunggu Keputusan Walcott

Sikap gelandang Arsenal, Theo Walcott, yang hingga kini belum menandatangani kontrak barunya, membuat "The Gunners" gerah. Ketua Arsenal, Peter Hill-Wood, menyatakan tak segan untuk melepas Walcott jika tidak segera memperpanjang kontraknya.

Salah satu alasan Walcott belum mencapai kesepakatan kontrak awalnya ditenggarai karena masalah gaji. Namun, ia mengatakan, negosiasi kontrak barunya berlangsung lambat bukan karena soal uang, melainkan karena Arsenal belum mengabulkan permintaannya untuk ganti posisi.

Hill-Wood mengungkapkan, manajemen Arsenal hingga saat ini terus melakukan negosiasi dengan Walcott. Menurutnya, sejumlah tawaran yang diajukan pihaknya sudah sangat pantas bagi pemain berusia 23 tahun tersebut.

Jika masalah itu berkaitan dengan gaji,  Hill-Wood juga menegaskan tidak akan mengubah struktur gaji para pemainnya, termasuk Walcott. Karena itu, ia berharap agar masalah tersebut bisa segera diselesaikan. "Tapi, jangan tanya saya kapan (selesai). Saya tidak punya ide lagi," ujar Hill-Wood seperti dilansir Skysport.

Kontrak Walcott saat ini habis pada 30 Juni 2013. Pada Sabtu (22/9/2012), Pelatih Arsene Wenger mengaku berharap masa depan Walcott bisa dipastikan dalam waktu dua bulan mendatang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar