Your Visitor to

Jumat, 05 Oktober 2012

Milan kontra Inter, Duel Cassano dan El Shaarawy

Milan dan Inter akan bertarung hari Senin (8/10/2012) dinihari WIB. Ini menjadi derbi perdana di musim 2012/13. Kedua tim tengah mencari bentuk terbaiknya musim ini. Meski saat ini berada di peringkat tiga, Inter sempat mengalami kesulitan di awal-awal pekan. Anak asuh Andrea Stramaccioni itu tak mampu meraih kemenangan ketika main di kandang.

Mereka tumbang saat melawan AS Roma dan Siena. Namun, perlahan tapi pasti, mereka mampu meraih kemenangan perdana di kandang saat melawan Fiorentina. Uniknya, mereka selalu menang jika bermain di luar kandang. Bahkan, mereka tercatat tidak pernah kebobolan jika main di luar kandang.

Setali tiga uang dengan Milan. 'Rossoneri' kesulitan meraih kemenangan jika bermain di kandang. Dari tiga laga, Milan hanya meraih satu kemenangan di kandang dan sisanya kalah. Rekor di luar kandang sedikit lebih baik, yakni satu menang, satu seri dan satu kalah.

Lantas, bagaimana hasilnya di pekan ketujuh ini saat Milan menjadi tuan rumah melawan Inter? Menurut mantan pelatih Parma, Franco Colomba, derbi kali ini akan ditentukan oleh dua nama, yakni El Shaarawy dan Cassano.

"Yang menjadi pusat perhatian di derbi Milan kali ini? Saya memiliki dua nama, El Shaarawy dan Cassano. El Shaarawy membuktikan ia pemain muda berbakat sedangkan Cassano bisa memenangkan sebuah laga sendiri," ujarnya, seperti dilansir Football Italia.

Headline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar