Your Visitor to

Rabu, 31 Oktober 2012

Arshavin: Arsenal Direstui Tuhan

Gelandang Arsenal, Andrey Arshavin, mengaku senang timnya bisa melakukan comeback ketika melibas Reading 7-5 pada babak keempat Piala Liga Inggris, Selasa (30/10/2012). Menurutnya, keberhasilan tersebut terjadi karena telah direstui Tuhan.

"Aku tidak pernah berpikir, kapan kami menyamakan kedudukan. Aku hanya merasa kami mendapat kesempatan dan dengan bantuan Tuhan, maka kami akan menyamakan kedudukan," ujar Arshavin seperti dilansir Sky Sports.

"Dia menolong kami dan itulah mengapa kami bisa mencetak gol pada menit-menit terakhir. Aku pernah merasakan kekalahan besar 1-7 atau 3-8 dan juga pernah menang 9-3, sekarang 7-5," katanya lagi.

"Pertandingan itu akan jadi salah satu laga yang akan selalu aku ingat, karena terjadi setelah kami tertinggal 0-4. Aku tak yakin semua orang di sini percaya kami bakal mampu membalikan keadaan. Tapi, kami melakukannya dan memang pantas menang," tutur Arshavin.

"Kami menunjukkan semangat, karena tidak akan begitu saja berbalik unggul dalam ketertinggalan empat gol, jika Anda tidak mempunyai semangat tersebut," tegasnya kemudian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar