Your Visitor to

Selasa, 09 Oktober 2012

Carl Jenkinson Bimbang Pilih Timnas Inggris Atau Finlandia

Bek Arsenal Carl Jenkinson mengakui dirinya masih bimbang untuk menentukan apakah ia akan bermain untuk timnas Inggris atau timnas Finlandia.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 20 tahun tersebut telah bermain untuk kedua negara itu di level usia remaja, tetapi ia masih belum berpikir apakah ia akan berkomitmen pada negara di mana ia dilahirkan atau di negara di mana ibunya dilahirkan.

"Sejujurnya saya fokus pada klub sepakbola, itu adalah roti dan mentega saya. Saya pikir saya akan ada waktunya untuk hal itu," ujar Jenkinson.

"Finlandia telah menghubungi saya. Saya telah memberitahu mereka 'saya sedang fokus pada klub sepakbola' jadi itu saja. Anda dapat membaca hal tersebut seperti yang Anda inginkan."

"Saya akan membuat keputusan pada saatnya. Seperti yang saya katakan, akan ada waktunya untuk itu. Sampai saat itu tiba, saya hanya konsentrasi pada setiap pertandingan yang datang."


Carl Jenkinson of Arsenal 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar